Jumat, 05 Oktober 2012

My Profile

My Biodata

Nama lengkap ku adalah Nendy Dayu Permadi biasa di panggil nendy aku bersekolah di SMPN 06 JEMBER, hobi saya adalah bermain game ps saya, alamat rumah ku di griya mangli indah blok cd 23, saya  suka bercanda, dan suka hal-hal yang menurut saya menyenangkan, menurut saya sifat ku baik, humoris, terkadang menyebalkan, jujur, mungkin agak tidak tertib sedikit, itu hanya menurut saya entah apa pendapat oran tentang saya yang penting saya sudah berusaha bersikap baik kepada orang lain

     Pengalaman saya bersekolah di SMPN 06 JEMBER sangat baik karena saya bisa merasakan banyak hal seperti gembira, sedih, tegang dimarahi guru, dan banyak hal lagi. Dan semua guru di SMPN 06 JEMBER sangat baik meskipun ada beberapa guru yang tidak saya sukai, saya sangat bersyukur bisa masuk smp ini.






0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.